MY ULTIMATE BIAS

MY ULTIMATE BIAS
LUHANNNIEEE ^_^

Kamis, 15 Agustus 2013

LOVING YOU LIKE RUBRIK EXO FANFICTION

anyeong chingu ^_^
 ini fanfiction kedua saya







                                   LOVING YOU LIKE RUBRIK PART 1
Title: loving you like rubrik
author:tiani clara
genre:romance,friendship,school life, sad.
length:multichapter
cast: alice hello venus
         luhan exo
         suho exo
sub cast : lihat sendiri ya chingu ^_^


                                            
"love is like solving a difficult section within 30 seconds, but it is easy for those who are used. I love to teach so well and really like solving problems section in 30 second"

                                               LOVING YOU LIKE RUBRIK

tampan,sangat tampan,sangat sangat! ucap alice tiada hentinya. hei!! alice!! sebaiknya kau bantu aku mengerjakan tugas ini!!! daripada menatap luhan terus!! bentak yoo ara teman alice sambil menjitak kepala allice.

yaaak, sakit!!!! yoo ara!!! marah alice
habisnya kau terus menatap luhan terus!! sadar alice! sadar! kau mana mungkin mendapatkan hatinya! sainganmu sangat banyak! mana mungkin kau menang! balas yoo ara dengan emosi.
ne, aku tahu itu, balas alice datar
lalu kenapa kau masih sangat mencintai luhan itu? tanya yoo ara.

entah, kenapa setiap kali aku melihatnya jantungku berdebar sangat kencang, aku rasa aku mencintainya. ucap alice sambil tersenyum ke yoo ara.

sudahlah, terserah kau. tapi yang penting kita selesaikan dulu tugas kelompok ini. ucap yoo ara.

ne, balas alice.

ternyata...

di luar sepengetahuannya luhan menatapnya diam diam hampir setiap hari.

alice, kau tambah cantik,ucap luhan tersenyum menatap alice

tapi, saat alice berbalik luhan pura pura mengalihkan pandangannya ke tempat lain

percuma saja, dia sama sekali tidak pernah menatapku, batin alice kecewa.

hahaha, capek nulis akhirnya habis part 1nya!

mian chingu gak sesuai selera

tapi comment ya! sangat berpengaruh bagi saya ^_^ supaya saya lanjut lagi part 2 nya!
         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar