MY ULTIMATE BIAS

MY ULTIMATE BIAS
LUHANNNIEEE ^_^

Kamis, 15 Agustus 2013

FANTASY COME TRUE PART 1 EXO FANFICTION


Annyeong chingudeul semua, ^_^

ini ff buatan pertama saya jadi mohon maaf kalau ceritanya agak agak eror sedikit

ff ini adalah hasil karya saya sendiri jadi mohon hargailah ff saya ini ya, hasil dari khayalan yang tak ada ujung ujungnya.

saya mohon setelah membaca tolong tinggalkan commentnya karena commentnya

chingudeul semua sangat berpengaruh pada saya.

SELAMAT MEMBACA! ^_^

                                                          FANTASY COME TRUE


"Aku selalu menghayal dapat berdiri di sampingmu dan sekarang khayalanku terwujud. Aku mungkin bermimpi tapi, aku berhararap sangat berharap
supaya mimpi ini adalah mimpi yang tidak pernah berakhir agar aku terus terlarut dalam mimpi indah ini.
Aku takut sadar dari mimpi ini karena kalau aku sadar, aku........ aku tidak dapat berdiri disampingmu lagi. karena aku hanya sebatas fans tidak lebih atau kurang dari itu" ucap yousi lirih sambil menatap langit malam tanpa berhiaskan bintang bintang itu.

"Kalau begitu aku akan membuatmu sadar dari mimpi itu, supaya kau tahu kau tidak bermimpi dan mempercayai ini kenyataan" balas sehun

CUP, satu kecupan mendarat di pipi yousi membuat wajah gadis itu merah seperti tomat lagi.

"Sharanghaeyo yousi-ah, bukan sebagai idol yang mencintai fansnya, tapi sebagai oh sehun lelaki biasa yang mencintai park yousi" ucap sehun sambil tersenyum tulus.

seketika itu juga bintang bintang yang banyak muncul menghiasi langit malam itu.

   
                                                        _FANTASY COME TRUE_



Yousi POV

kyaaaa!!!!! dia sangat tampan, oh sangat keren, sarange!!!!!, sharangheo LUHAAAAAAAAAN!!!!!!!!!!! SEHUUUUUUUUUUUUUNAAAAA!!!!!!!! KRISSSSS!!!!!! LAY!!!!! TAO!!!!!!!!!!! KAI!!!!!! dan sebagainya

itu adalah teriakan para yeoja2 yang sangat tergila gila dengan EXO.
siapa coba yang sekarang tidak tahu EXO? mungkin orang yang tinggal di pedalaman hutan rimba yang primitive itu saja yang tidak tahu. EXO 12 namja tampan,berbakat,keren,dan sebagainya yang dibentuk oleh SM entertaiment menjadi sebuah boyband yang telah menyilaukan dan menghipnotis hati dan mata para yeoja. Di mata semua fans mereka EXO adalah SEMPURNA. Itulah yang menyebabkan para fans mereka atau lebih dikenal EXOTIC selalu mengupdate tentang EXO setiap hari. Mau di twitter,facebook,instangram, dan beberapa prasarana media sosial yang dipakai para EXOTIC untuk mengupdate tentang EXO. Tanpa rasa mengenal lelah, setiap hari terus mengupdate tentang EXO. Mulai dari TeSib atau yang lebih dikenal tes nasib yang sering di update para exotic, info tentang exo terkini,jadwalnya hari ini, dan gosip juga berita dan pokoknya yang bersangkutan dengan exo selalu diupdate. Yaaa, itulah EXOTIC sama seperti diriku sekarang ini, selalu mengupdate tentang exo mengikuti TeSib yang diadakan oleh para exotic setiap hari terus berharap dan berharap jika suatu saat TeSib itu menjadi kenyataan. Tapi apa? hasilnya tetap sama, sampai kapan pun impianku supaya TeSib itu jadi kenyataan tidak akan terwujud. Walaupun begitu, aku tetap mencintai EXO meskipun hanya sebatas EXOTIC dan tidak lebih atau kurang dari itu, EXO tertawa aku juga senang saat mereka sedih aku juga sedih.


hehehehhe, maaf curhat ^_^
perkenalkan namaku

PARK YOUSI atau lebih akrab di sapa yousi.

aku salah satu di antara begitu banyak EXOTIC di seluruh dunia.

aku berasal dari Korea Selatan

dan sekarang aku adalah murid kelas X semester 2 sma Kirin art School

aku mulai mengidolakan exo semenjak MV "MAMA"nya keluar saat itu.

saat melihat poster exo di papan papan yang tinggi dan besar aku selalu tersenyum dan hampir meledak jika melihat wajah wajah tampan nan sempurna itu.

aku tahu Sehun EXO itu bersekolah dimana, dia itu adalah biasku mana mungkin aku tidak tahu letak sekolahnya, apalagi aku kan satu daerah dengan dia di Seoul.

Sepulang sekolah, aku tidak lansung pulang ke rumah. hehehhehehehehe, setiap pulang sekolah aku selalu menyempatkan diri mampir di sekolah idolaku yaitu SEOUL OF PERFORMING ART SCHOOL a.k.a SOPA itu, sekedar untuk melihatnya lalu memfotonya secara gratis meskipun harus bersaing ketat dengan yeoja lainnya yang mengidolakannya.


dan sekarang aku siap untuk pergi ke SOPA, tapi sebelum itu.......

YAAAAA!!!!!!!!!! YOUSIIIIIII!!!!!!!!!  kau mau pergi lagi ke SOPA yA? JANGAN KATAKAN KAU MAU PERGI KE SEKOLAH TERKUTUK ITU BERISI ANAK ANAK KAYA YANG SOMBONG ITU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! bentak sahabat karibku atau orang yang sudah ku anggap sebagai unnieku yaitu Yeon. aishhh, unnie jebbal tolong biarkan aku pergi aku aku satu hari saja tidak melihat wajah sehun aku sesak napas lo? i can breathe, sambil mempergakan gaya dance miss a "breathe". Tapi, yousi kau kan sudah tahu waktu itu mereka hampir membuatmu jatuh, kau tidak takut dengan mereka? tanya yeon gelisah. Yeon khawatir sahabat karibnya ini di bully lagi oleh SOPA apalagi mengingat yousi adalah musuh terbesar SOPA, soalnya waktu itu SOPA dikalahkan tim basket yousi di babak final. ne, gwenchanayo unnie daejjang, aku hanya memfotonya lalu lansung pulang kok, unnie jangan khawatir, terang yousi meyakinkan yeon. yeon pun hanya mengangguk kepalanya pasrah.  gomawo unnie!!!!!!!!!! yousi berlari mengejar bus yang baru saja lewat. haaaaa, anak itu, dibilang apapun tidak mau didengar! kesal yeon

Author POV

kyaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!! sehunnnnaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kaiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!!!! jerit para murid perempuan saat melihat 2 namja tampan dan tinggi itu masuk dalam mobil.


Sehun POV
kenapa sih? mereka yeoja yeoja yang membosankan dan jelek sok sok an berdandan dan tampil seksi, mereka pikir aku akan tertarik pada mereka apa? mereka itu hanya sebatas fans mana mungkin aku mau salah satu di antara mereka, batin sehun.

woi!!!!!!! sehun!! teriak kai tepat di telinga Sehun dan sontak membuat sehun terkejut.

yaaa!!!! hyung, shireoo! bentak sehun. jantungku hampir mau copot tahu! marah sehun.

soalnya dari tadi kuperhatikan kau diam sekali, biasanya kau banyak tingkah. hei! kalau ada masalah ceritakan padaku! balas kai,

aniya, kai hyung. aku bosan setiap hari diteriakkin oleh yeoja yeoja itu! apa mereka tidak bosan atau capek meneriaki nama kita berdua terus setiap hari? tanya sehun.

aku... malah lebih suka mendengar teriakan mereka terus setiap hari, di telingaku terdengar seperti suara yang merdu dan aku juga sang.....

hyungggg!!!!! kau ini tidak nyambung sekali. malas bicara dengan kau lebih baik bicara dengan luhan hyung, ucap sehun memotong perkataan kai.

ya sudalah, terserah kau, aku juga malas bicara denganmu lebih baik bicara dengan Kyungsoo hyung daripada dengan kau yang tidak nyambung sama sekali, ucap kai menyindir.

bicara dengan luhan hyung lebih baik, balas sehun

bicara dengan Kyungsoo hyung lebih baik, balas kai

bicara dengan luhan hyung lebih baik, balas sehun lagi

bicara dengan Kyungsoo hyung lebih baik, balas kai lagi.

dan seterusnya hingga mereka sampai di dorm.

Yaaak, hyung berhentilah mulutku sudah capek, aku mau tidur, ucap sehun datar lalu pergi ke kamar

makanya, jangan berani adu mulut denganku, balas kai kemudian lansung bermain dengan pspnya.

Yousi POV

mwo? ajushi jadi mereka sudah pulang dari tadi? tanyaku kecewa.

ne, yousi kau terlambat 30 menit, terang ajjushi yang berprofesi sebagai satpam SOPA.

yaaa, tidak jadi de. wae? waeyo? aku tidak melihat wajah sehun oppa ini hari!! ucapku dengan nada kecewa.

yousi lebih baik kau pulang, ini sudah hampir jam setengah tujuh malam, kata ajjushi lagi.

ne, ajushi gomawoyeo, ucapku sambil mengangguk kepala lemah.

haish!!!!!!!!!! sial sial!!!! ucapku sambil menendang nendang kerikil di hadapanku, namun langkahku terhenti ketika melihat buku berwarna putih yang tergeletak kusam di area parkir SOPA  karena penasaran aku  mengambil buku itu.

buku ini sepertinya diary, wahhh tidak ada gemboknya baca saja sekarang lumayan kalau buku ini kosong aku bisa memakainya sebagai buku catatan! ucapku girang sambil berlari ke tempat duduk di halte. 

haaaa, ternyata isi buku ini sudah hampir penuh oleh tulisan tak jelas ini, malah ada foto yang ditempel lagi! ucap yousi sambil membolak balik buku itu.

eehhh, apa ini? yousi menghentikan kegiatan membolak balik buku. mwooooooooo??? sehun? ini bukunya? gumam yousi tak percaya.

yousi mulai membuka buku itu dan membaca satu persatu halaman


yousi membuka halaman pertama,

name: sehoon


haaah!? ini buku sehun exo? benarkah? oh, syukurlah!!!!! teriak diriku kegirangan. baca lanjut haahahaeh, ucapku sambil membaca lanjut.

heeeh? kok foto foto semua? mana yang lainnya? gumamku sambil membuka halaman lainnya.

oh, jadi ini keluarganya? pasti ini ibu,ayah,dan kakaknya. haa? kok ibunya lain? di interview yang kunonton ibunya lain kok difoto keluarga ini fotonya lain? gumam yousi penuh tanda tanya.

omo,omo dia sangat imut saat kecil! gumamku saat melihat foto sehun saat masih bayi.

haaa!? bagian rahasia tidak boleh ada yang membaca? ucapku kebingungan. ya sudah, baca lanjut!!!! teriak yousi lagi dengan suara sedang.

saat itu, ibu telah pergi. padahal lagi 4 bulan aku debut. sakit rasanya, padahal aku belum bisa membahagiakan ibu. dan terlebih lagi ayah memilih untuk menikah lagi. aku sangat sedih. jebbal siapa yang mau menolongkku? menggantikan posisi kehangatan seorang ibu? 
  sehoon

haahahah?! jadi ayah dan ibunya sudah bercerai? gumam yousi lagi.

noona kau sangat jahat meninggalkan aku sendiri di sini bersama ayah, kau kenapa melanjutkan kuliah di Amerika? ku robek fotomu dengan fotoku saat kau sma. noona jebbal kembalilah berkumpul bersama aku dan ayah.
  sehoon

haaa?! apalagi ini? kakaknya sekolah di amerika? setahuku saat di interview kakaknya ada di Korea, aneh. mungkinkah itu kakak tirinya? batin yousi penuh tanda tanya.

tiba tiba aku tersadar dari konsentrasiku dalam membaca karena suara seperti bis lewat didepanku, yaaak!!!!! ajushi tunggu aku!!! teriakku sambil mengejar bis dan akhirnya aku naik juga.
 

Sehun POV

aishhh, dimana buku itu? kalau sampai terjatuh matilah aku!!! ucap sehun frustasi sambil mengacak rambutnya. buku itu tidak akan jatuh di tangan wartawan kan eonmma? buku itu akan baik baik saja kan? ucapku sambil menatap foto eonmmanya. sudahlah, besok baru kuurus, ucapku kemudian tertidur



   BERSAMBUNG

gimana chingu ff pertama saya bagus atau tidak?

comment ya, komentar chingudeul sekalian sangat berpengaruh bagi saya

supaya saya next lagi ke chapter 2.

gomawo sudah mau membaca! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar